0
Dikirim pada 02 November 2015 di Arti Mimpi

Dari ke-3 calon Gubernur Kalimantan Selatan yang nanti akan kalian pilih adalah H. Muhidin & H. Gusti Farid Hasan Aman dengan Nomor Urut 3, Dilihat dari segi pengalaman dan bagaimana saat mengemban jabatan di pemerintahan beliau inilah yang paling ideal untuk Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat memimpin Kalimantan Selatan, ada beberapa hal yang patut kalian pertimbangkan mengapa H. Muhidin & H. Gusti Farid Hasan Aman dikatakan lebih ideal? Diantaranya beliau berdua memiliki pengalaman yang matang dalam dunia pemerintahan dan terbukti berhasil & amanah selama memegang pemerintahan.

Walaupun tidak s’heboh kepala daerah yang berada di pulau Jawa seperti Bu Risma, Pa Ahok, ataupun Kang Ridwan, namun ternyata di Kalimantan Selatan sebenarnya ada sosok pemimpin fenomal yaitu Bapak Muhidin (Cagub Kalsel Nomor 3) yang banyak berjasa untuk memajukan kota Banjarmasin walaupun jarang disorot televisi karena memang beliau tidak mau terlalu terekspos, berbagai penghargaan diterima dan memang terbukti selama menjabat berhasil memajukan Banjarmasin selama menjadi Walikota, kalau dikalangan Masyarakat Banjarmasin beliua memang sudah sangat populer
Seperti inilah pemimpin yang seharusnya perlu diapresiasi & didukung, jadi pemimpin benar-benar hanya untuk kesejahteraan rakyat. 5 tahun menjabat Walikota Banjarmasin, bapak H. Muhidin menyulap total Ibu Kota Provinsi Kalsel tersebut.

Mulai dari tata kota, pelayanan publik, pariwisata, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan pajak, prasarana publik, anti korupsi, semunya sektor dibenahi secara keseluruhan. Coba perhatikan Banjarmasin sekarang, pembangun nampak terlihat dan bisa dinikmati Masyarakat, seperti pembangunan siring untuk memperindah kota dan mengangkat kembali pariwisata sungai yang pengerjaannya dipercepat secepat mungkin dari waktu yang diperkirakan, sekarang wisata Pasar Terapung sudah mulai terangkat kembali di Banjarmasin berkat Bapak H. Muhidin.

Pengembalian fungsi sungai, seperti yang kita lihat sekarang di Banjarmasin pemukiman yang berada dibantaran sungai di relokasi dan diganti rugi agar Banjarmasin terlihat bersih dan tertata, walaupun banyak hambatan dan belum seluruhnya terlaksana seperti disepanjang jalan veteran karena terkendala berbagai macam pihak namun beliua tetap kokoh memperjuangkan.

Penataan kota agar tidak semerawut PKL yang berjualan dibahu jalan setiap hari dipantau satpol PP dan direlokasi ke tempat yang lebih tertata seperti Kawasan Wisata Kuliner (KWK) belakang Gedung Sultan Suriansyah dan KWK dibelakang lapangan tenis yang menghadap ke sungai, parkir liar di depan pasar lamapun sempat menjadi perhatian beliau, karena menimbulkan kemacetan.

Jalan rusak di Wilayah Kotamadya Banjarmasin tidak lagi menggunakan metode tambal sulam, tapi langsung benar-benar diperbaiki diaspal secara keseluruhan, bahkan ada sebagian daerah yang menggunakan pondasi beton, apabila mendapat informasi jalan rusak beliau langsung turun meninjau dan menganggarkan perbaikan bekerjasama dengan pihak terkait.

Pelayanan publik dipermudah, terbuka, dan cepat. Para pegawai pemkot diberi intruksi agar selalu melayani masyarakat dengan baik dan cepat. Wajib pajakpun tak hentinya selalu dihimbau untuk bayar pajak agar Banjarmasin dapat berkembang dari hasil pajak tersebut, mungkin kalian sering melihat baliho besar dengan foto haji muhidin berisikan himbauan untuk membayar pajak.

Dibidang pendidikan beliau paham betul apa yang perlu diperhatikan, karna beliau juga pernah menjadi pendidik yaitu sebagai gulu olahraga jauh sebelem beliua berkiprah dipolitik. Mungkin diatas sudah cukup untuk menggambarkan bagaimana kiprah dan prestasi beliau, kalau ditulis semua pastinya terlalu banyak dan panjang. Meskipun dalam pencalonan ini beliau maju lewat jalur Independen, tapi beliau yakin jika masyarakat Kalimantan Selatan Bersatu Insyaallah semuanya dapat terwujud, Independen memiliki 3 kelebihan yaitu 3 kebebasan;

  1. Bebas Partai Politik
  2. Bebas Kepentingan
  3. Bebas untuk semua golongan, ras, suku, maupun agama

Dibidang kesehatan beliau juga sangat memperhatikan, Salah satu inisiatif beliau adalah dengan membangun Rumah Sakit Sulatan Suriansyah yang sekarang masih dalam pengerjaan agar nantinya dapat menjadi salah satu rumah sakit pemerintah yang dapat menampung masyarakat untuk berobat. maklum rumah sakit daerah seperti Anshari Saleh dan Ulin terkadang mulai tidak dapat menampung semua masyarakat yang ingin berobat.
Dibidang agama, beliau terkenal religius sangat memperhatikan umat islam di Banjarmasin, mesjid-mesjid diberikan bantuan bahkan sering beliua menggunakan uang pribadi untuk sumbangan tersebut, beliau juga mendukung penuh Qori2 banjarmasin melalui pembinaan.



Dikirim pada 02 November 2015 di Arti Mimpi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Arti Mimpi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 26.485 kali


connect with ABATASA