0
Dikirim pada 18 November 2015 di Arti Mimpi

Mimpi Naik Sepeda Motor Beberapa malam lalu saya bermimpi aku sedang memanggang lagi untuk roti saya digunakan untuk bekerja. Ruang berbeda, tapi sebagian besar wajah yang sama, dan saya merasa saya mimpi-diri jatuh dengan mudah kembali ke rutinitas lama. Semua gerakan, langkah-langkah, metode yang hampir naluriah, dan sebanyak yang saya punya perasaan baru-pekerjaan gelisah, saya diyakinkan oleh keakraban dan konsistensi.

Kemudian, tentu saja, ternyata aneh, dengan tikus putih miniatur berlarian di bawah lembar kertas perkamen yang tersebar di seluruh lantai, banyak dari mereka menjatuhkan ekor mereka, dan aku meninggalkan untuk pergi hiking di Glacier National Park. Ini adalah mimpi, setelah semua.

Tapi rasa bagaimana bebas dan nyaman aku bisa jatuh kembali ke rutinitas lama tinggal dengan saya, dan saya sudah berpikir tentang hal itu sejak. Ini adalah waktu tahun ketika semua orang berbicara tentang penyelesaian untuk memperbaiki diri dengan cara ini atau itu, atau bagaimana mereka tidak menyelesaikan apa-apa karena tingginya insiden NYRF (Kegagalan Resolusi Tahun Baru, jelas).

Saya belum menjanjikan resolusi di tahun, tidak ada yang bertepatan dengan tanggal 1 Januari setidaknya. Tapi aku telah berpikir akhir-akhir ini tentang zona kenyamanan, dan apa yang panjang kami akan pergi untuk tinggal di dalamnya, dan mengapa hal ini sering ide yang baik untuk menyenggol diri dari mereka, dan ini tampaknya benar sejalan dengan Tahun Baru Resolusi kereta pemikiran . (Dan juga apa yang bagus Alan Alda mendorong kita untuk melakukan. Arti Mimpi Naik Sepeda Motor



Dikirim pada 18 November 2015 di Arti Mimpi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Arti Mimpi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 30.799 kali


connect with ABATASA