0
Dikirim pada 18 November 2015 di Arti Mimpi

Mimpi Naik Mobil Saya ratu mencoba untuk tinggal di zona kenyamanan saya. Tapi, seperti yang sering jalan dengan kehidupan, dua tahun terakhir telah menemukan saya mendapatkan didorong cara keluar dari banyak dari mereka, dengan cara yang saya tidak selalu menerima, atau bahkan sebagian saja dengan. Namun, di sinilah aku, yang telah melalui banyak dan menyadari bahwa aku telah keluar jauh lebih baik untuk semua itu, dan itu saya sadar bahwa pengalaman yang merasa yang terburuk sebenarnya yang paling bermanfaat bagi pertumbuhan pribadi saya sendiri.

Bukan penemuan inovatif, saya tahu, tapi masih itu bagus untuk melihat kembali masa-masa sulit dan melihat bahwa hei, tidak hanya aku masih berdiri, tapi aku berdiri lebih tinggi dan lurus dari sebelumnya, dengan senyum yang lebih besar di wajah saya. Rasanya enak.

Jadi sekarang, dengan tahun baru sekali lagi menunggu untuk melompat ke kepala lebih dulu, aku sudah ke titik dalam hidup saya ketika saya menyadari bahwa saya perlu mengambil beberapa langkah yang disengaja keluar dari zona kenyamanan saya sekali lagi. Kali ini, meskipun, itu berbeda dalam cara yang lebih baik, karena saya harus memutuskan arah dan waktu dan niat.

Tapi itu masih membuat saya gelisah memikirkan, dan sejauh ini saya bahkan tidak menerima fase pemikiran yang cukup untuk benar-benar dapat mengatakan dengan keras, ini adalah apa yang saya lakukan sekarang Arti Mimpi Naik Mobil



Dikirim pada 18 November 2015 di Arti Mimpi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Arti Mimpi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 30.801 kali


connect with ABATASA